Senin, 18 Juli 2011

Greeting :)

   Hari ini, 18 Juli 2011 Blog saya sah dibuka untuk umum. Perkenalkan, saya penulis Blog ini sekaligus Admin dari Blog ini. Nama saya Geraldo Nicholas. Saya sekarang menduduki kelas XI IPS (16y.o). Saya berasal dari Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia. Untuk menghubungi saya, anda bisa melakukan via Facebook (King_Smash95@rocketmail.com) , via Twitter ( @GerL_NicH ) , via Mobile ( 089662121117 ).

   Tujuan saya membuat Blog ini bukanlah hanya untuk mengisi waktu luang, melainkan untuk memotivasi saya untuk tetap mencari informasi terbaru dan membagikannya kepada publik. Update akan saya usahakan sebisa saya, mengingat banyaknya tugas-tugas sekolah.

   Sekian perkenalan dari saya, semoga Blog ini bisa bermanfaat bagi banyak orang dan bagi saya sendiri. Untuk kemajuan Blog ini, saya memerlukan anda. Untuk itu saya mohon bantuannya. Terima Kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar